Unik, Pesan Pizza Kini Cukup Gunakan Tato Temporer

69
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | UNIK – Kemajuan teknologi, membuat Anda akan dengan mudah memesan pizza. Jika sebelumnya mungkin kebanyakan pemesan pizza menggunakan telepon atau aplikasi di ponsel pintar, sekarang Anda dapat memesan pizza melalui tato temporer khusus.

Seperti dilansir Metro.co.uk, baru-baru ini Pizza Hut Inggris memperkenalkan tato temporer khusus yang  dibuat dengan desain pizza. Namun, tato ini bukan tato biasa. Ketika dipindai menggunakan ponsel pintar, tato akan memudahkan Anda untuk memesan pizza favorit Anda.

Tato temporer ini bekerja melalui kehebatan teknologi termasuk Near Field Communication dan kode QR.

Masing-masing diprogram khusus dengan pizza favorit Anda, sehingga yang harus Anda lakukan untuk memesan pizza ialah mengoleksi tato pizza dan memindai tato dengan ponsel pintar Anda.

Ini tentu sangat menarik dibandingkan menelepon restoran pizza dan mengisi berbagai detail pesanan saat memesan menggunakan aplikasi khusus di ponsel pintar.

Cara menggunakan tato temporer baru Pizza Hut ini juga cukup sederhana. Lepaskan tato dari plastik pembungkusnya dan tempel di kulit bagian manapun pada tubuh. Arahkan ponsel di atas tato dan pizza Anda akan segera diantar

Sejauh ini baru ada 40 tato temporer yang tersedia untuk umum, dan Pizza Hut merekomendasikan untuk memantau halaman Facebook mereka untuk mencari tahu bagaimana cara mendapatkan koleksi terbarunya.(VIVA.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here