Unik dan Langka, Satu Pohon Hasilkan Empat Tandan Pisang

51
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | UNIK – Aneh, Unik dan langka, terjadi pada pohon pisang berlin, milik Oky Trilaksono di Jalan Tidar Singotrunan Banyuwangi. Pisang tersebut memiliki empat tandan pisang yang semuanya tumbuh normal.

Kejadian aneh ini baru di ketahui pemiliknya sekitar sebulan yang lalu, saat Oky sedang membersihkan bagian belakang rumahnya dan melihat cabang pada bunga pisang.

“Pertamanya berbuah dua saja, beberapa hari kemudian keluar  bunga lagi, hingga saat ini menjadi empat,” kata Oky Trilaksono, Kamis (28/10/2016) saat ditemui di rumahnya.

Tak heran bila para tetangga Oky berduyun-duyun datang ke rumahnya untuk melihat pisang langka tersebut. Ada yang sekedar hanya ingin membuktikan, ada pula yang ingin mengabadikan pohon pisang tersebut dengan kamera ponsel.

Warga penasaran karena pada umumnya tanaman pisang hanya memiliki satu tandan.

“Pada awalnya banyak tetangga datang ke rumah saya, untuk membuktikan kebenaran pisang langka ini, sambil di foto dan di video,” ujarnya.

Kejadian seperti ini baru terjadi pertama kali di lokasi tersebut, Oky berkeinginan memakan sendiri dan tidak menjualnya bila pisang jenis berlin ini sudah masak.(TIMESINDONESIA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here