Touring Kuliner ala Komunitas Silver Car Community

51
0

BHARATANEWS.ID | KULINER –┬áDalam rangka persiapan/pemanasan Turing jarak jauh yang akan diadakan oleh pengurus Silver Car Community of Indonesia (SCCI) yang rencananya dilakukan pada bulan Desember 2016. SCCI mengadakan Turing Kuliner jarak pendek ke daerah Serang, Banten tepatnya di RM. Bu Entin dan Durian Jatoh H. Arif pada tanggal 22 Oktober 2016.

Touring yang disingkat ‘Tukul’ kali ini diikuti 10 kendaraan dengan meeting point di Flavor Bliss, Alam Sutera mulai pukul 08:00 wib pagi. Di lokasi meeting point peserta diberikan briefing singkat oleh panitia mengenai tata tertib touring.

Persiapan ini dilakukan agar perjalanan kali ini tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara. Setelah biefing singkat dilakukan, komunitas Silver Car Community doa bersama agar selamat sampai tujuan dan kembali ke rumah. Tidak lupa acara semakin meriah dengan pembagian “Goodie bag”, penempelan stiker sponsor dan foto bersama.

Perjalanan menuju lokasi pertama RM. Bu Entin ditempuh dalam waktu 2 jam. Sebelum menikmati makan siang khas Sunda, serta ramah tamah antar peserta sehingga terjalin keakraban antar peserta Turing. Dilanjutkan dengan foto bersama sebelum bergerak ke lokasi berikutnya.

Setelah makan siang bersama di lokasi pertama, peserta bergerak menuju lokasi selanjutnya yakni Durian Jatoh H. Arif.

Disini para peserta bisa menikmati nikmatnya durian khas kota Serang yang sudah terkenal. Dilanjutkan dengan pembagian ‘Doorprice’ bagi para peserta touring dan foto bersama.(detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here