Sufari Resmi Menjabat Kajari Depok

83
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Asisten Bidang Intelijen di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Banten, Sufari SH M.Hum resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok mengantikan Yudha Purnawan Sudiyanto SH yang diangkat sebagai Kepala Sub Direktorat Pra Penuntutan pada Dorektorat Orang dan Harta Benda, Jaksa Agung Muda Tindak Pindana Umum di Kejaksaan Agung.

Pisah sambut yang dilaksanakan di halaman kantor Kajari Kota Depok, Kamis (27/10/2016) dihadiri Walikota Depok Muhammad Idris, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kapolres Depok AKBP Herry Kurniawan dan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Depok Syahlan serta lainnya.

Sementara itu, Walikota Depok Muhammad Idris, berharap kehadiran dan kedatangan pejabat baru atau Kajari Kota Depok Sufari SH diharapkan dapat meneruskan keberhasilan yang telah dicapai di jajaran Kajari Depok selama ini.

Koordinasi dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini, tambah dia, tentunya akan dapat diteruskan dan ditingkatkan dengan lebih baik untuk kemajuan Kota Depok. “Tugas jajaran kejaksaan tentunya semakin meningkat sejalan dengan perkembangan pembangunan serta jumlah penduduk Kota Depok yang terus bertambah khususnya berkaitan dengan tindak kejahatan dan lainnya,” tuturnya.

Kegiatan lepas sambut Kajari Depok tak hanya diisi berbagai sambutan dan penyerahan cinderamata saja tapi Walikota Depok Muhammad Idris bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan Kapolres Depok AKBP Herry Kurniawan dan Kepala PN Depok Syahlan SH bernyanyi bersama.

Sebelum kegiatan pisah sambut Kajari Depok, Rabu (26/10) di Bandung, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Propinsi Jawa Barat Setia Untung A melakukan mutasi 14 Kajari yang ada di wilayah Jawa Barat dan salah satunya Kajari Depok Yudha Purnawan Sudiyanto SH.

(postkotanews)