SERAH TERIMA GEDUNG DEWAN MELESET

69
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Renovasi Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, tak kunjung rampung, target pekerjaan selesai pada 26 Oktober 2016 pun meleset karena ada material yang belum datang dan belum dipasang.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Nuradi menjelaskan, memang hari ini (27 Oktober) dijadwalkan serah terima dari kontraktor PT Proteknika Jasa Pratama. Namun ada kendala.

“Ada kendala. Mekanikal elektrikal itu belum datang. Tapi denda tetap diberlakukan kok,” kata Nuradi kepada BogorOnline.com, Kamis (27/10).

Menurutnya, yang menentukan kapan serah terima adalah sang kontraktor. Namun, dia berharap pekan depan, Senin atau Selasa, sudah tak ada lagi pekerjaan. Alias selesai.

“Kan sesuai perpresnya, waktu keterlambatan itu 50 hari kerja. Nah, ini baru sekitar 15 hari kerja. Saya mau pekan depan sudah tidak ada lagi pekerjaan,” tegasnya.

Dia menambahkan, pun jika masih ada kegiatan sekedar bersih-bersih, itu masuk dalam enam bulan perawatan. Bukan pekerjaan fisik pada proyek senilai Rp 16,1 miliar itu.(BogorOnline.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here