Senggol Truk TNI saat Naik Motor Wanita Ini Tewas

68
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Kecelakaan maut menewaskan seorang wanita pengendara motor di Jalan Arif Rahman Hakim, Beji, Kota Depok, Kamis (27/10) malam. Motor korban oleng lalu bersenggolan dengan truk TNI lalu tergilas.

Sri Rahayu,50, tewas mengenaskan dengan luka berat di kepala diduga akibat terlindas truk TNI.

Kronologis tabrakan dari keterangan saksi-saksi menyebutkan korban mengendarai Honda Beat Merah B 6462 ZBY melaju dari arah Lamanda ke Beji. Tiba-tiba laju motor korban sempat oleng dan bersenggolan dengan truk TNI.

“Kejadiannya sekitar pukul 18:30 saat hujan korban seorang diri mengendarai motor tiba-tiba oleng dan pas terjatuh keserempet truk TNI,”ucap Mega Tri Lestari,23, warga sekitar.

Mega menuturkan motor korban diduga oleng lantaran pada saat kejadian sedang hujan lebat dan membuat jalanan menjadi licin.

“Mungkin karena penyebabnya jalan yang licin karena saat kejadian sedang hujan membuat korban terjatuh,”ungkapnya.

Suami korban Kokasih ,55, setelah mendapat kabar istrinya kecelakaan langsung mendatangi lokasi. “Cuma saya kurang tahu dia dari mana,”ucap singkat Kokasih warga Jalan Mawar 5, Depok Jaya, seraya mengatakan saat itu korban dalam perjalanan ke rumah.

Anak korban, Angga,30, melihat ibunya meninggal dengan cara tragis langsung menangis histeris . “Cepet tolong ibu Gue, bawa ke rumah sakit,”ungkapnya sambil histeris teriak kencang dan dalam keadaan shock.

Sementara itu Kanit Laka Iptu Joko Irwanto mengatakan anggota masih melakukan penyelidikan kecelakaan. “Anggota masih di lapangan hingga saat ini belum memegang data,”tutupnya.

Berdasarkan pantauan poskotanews, akibat kecelakaan tersebut, jalan dari arah Margonda menuju Jalan Arif Rahaman Hakim sempat macetpanjang.

(postkotanews.com)