Sandwich & Dumpling Pelangi, Kuliner Unik Festival Kuliner di Hongkong

53
SHARE

BHARATANEWS.ID | KULINER – sebuah food festival di Hongkong, berhasil menarik perhatian para pengunjung setelah menampilkan berbagai hidangan unik seperti sandwich keju pelangi, dumpling pelangi dan bola cumi-cumi berbentuk seperti penguin.

Perhelatan kuliner terbesar di Hongkong tersebut diselenggarakan di Central Harbourfront Event Space, mulai dari 27 – 30 Oktober 2016. Sebanyak 420 restoran terbaik di negara tersebut, berlomba-lomba menyuguhkan masakan terbaik mereka.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah makanan unik seperti takoyaki berukuran raksasa, hidangan tradisional yang dikombinasikan dengan waffle telur, cumi-cumi bola berbentuk penguin, hingga sup pangsit berwarna-warni, disajikan untuk para pengunjung secara gratis.

Selain itu, acara ini juga menyuguhkan beberapa minuman terbaik seperti koktail dan sebuah minuman terbaru yang terinspirasi dari kehidupan malam Hong Kong.

Untuk koktailnya sendiri diolah dengan mengkombinasikan whiski dan malted milk. Juga terdapat minuman lainnya seperti rum, kopi, dan butterscotch. Semua minuman tersebut disajikan dengan buah-buahan kering tradisional China, seperti dragon eye dan lengkeng. Dilansir dari Lonely Planet, Kamis (27/10/2016).(OKEZONE.COM)