Perindo Akan Silaturahmi Politik dengan Enam Pasangan Cagub Aceh

65
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | POLITIK – DPW Partai Perindo Aceh akan menggelar silaturahmi politik dengan enam pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh. Tujuannya untuk mendengar visi, misi, dan program yang diusung dan jalannya masing-masing pasangan calon jika terpilih dalam Pilkada 2017.

Ketua DPW Partai Perindo Aceh, Hamdani Hamid mengatakan, pihaknya perlu mengetahui visi, misi, dan program masing-masing pasangan calon agar bisa menentukan dukungan secara politik pada pilkada tahun depan.

“Supaya kita tahu maka kita ingin melihat dan mendengar langsung presentasi dari mereka,” kata Hamdani kepada Okezone, Kamis (27/10/2016).

Menurutnya silaturrahmi politik Perindo Aceh akan dimulai pada 3 November 2016. Perindo akan mengundang pasangan-pasangan calon cagub dan cawagub Aceh untuk bersilaturrahmi dan menanyakan visi, misi, dan program yang akan mereka jalankan nanti.

“Kita akan mengundang semua ketua DPD-DPD Partai Perindo di Aceh untuk ikut mendengar juga visi, misi, serta program pasangan calon yang sudah ditetapkan oleh KIP Aceh,” ujar Hamdani.

Setelah mendengarkan secara langsung visi, misi, program, dan komitmen setiap pasangan cagub dan cawagub, kata Hamdani, maka pihaknya akan memilih pasangan mana yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai Perindo.(okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here