Mulan Jameela Ingin Punya Gaun Rancangan Anne Avantie, Ahmad Dhani: Terlalu Mahal!

57
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Anne Avantie sudah melegenda sebagai perancang busana dengan spesialisasi kebaya dan batik. Ia juga dikenal sebagai perancang gaun – gaun yang dipakai pejabat dan selebritis tanah air. Tapi siapa sangka jika dari sederet selebritis, Mulan Jameela adalah salah satu artis yang tidak punya satupun gaun rancangan Bunda Anne. Mulan mengaku jika ia juga menginginkan punya satu gaun rancangan Anne Avantie tetapi sang suami, Ahmad Dhani mengatakan jika ia tidak bisa mengabulkan keinginan mulan karena gaun – gaun Anne Avantie sangatlah mahal.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menghadiri Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 di Senayang City pada Selasa, 25 Oktober 2016 kemarin. Keduanya memang sengaja datang karena mendapat undangan dari Bunda Anne yang sedang menggelar fashion show di sana. Dhani mengaku jika dirinya amat sangat mendukung karir Anne Avantie karena menurutnya Bunda Anne adalah sosok desainer langka yang membuat karya dan melestarikan budaya.

“Bunda Anne tuh sama saya sama. Visi misinya sama. Ya, itu, menggali kekayaan nusantara. Saya support kepada Mbak Anne yang nasionalis, desainer nasionalis. Saya tidaksupport desainer yang kebarat-baratan,” ungkap musisi yang kini terjun ke dunia politik itu dikutip Kapanlagi (27/10).

Mulan sependapat dengan Dhani. Selain itu, ibu empat anak itu juga mengungkapkan keinginan untuk bisa membeli salah satu gaun rancangan Anne Avantie.

“Terus terang ya, kalau punya busananya Anne Avantie itu kayaknya agak mahal banget. Satu gaun saja bisa 50-60 juta” ujar Mulan.

“Pengen, sih (beli). Kalau ditanya, pasti pengen. Apalagi perempuan,” imbuhnya.

Sayangnya Dhani menolak menurutinya. Gaun itu dianggap terlalu mahal dan dia belums sanggup jika disuruh membelinya.

“Belum bisalah kami beli (baju Anne Avantie). Belum sanggup,” tandas Dhani.

(sidomi.com)