Mourinho Minta Maaf ke Fans MU Usai Kekalahan di Stamford Bridge

69
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Kekalahan telak di markas Chelsea menjadi pukulan besar bagi Manchester United. Sang manajer, Jose Mourinho, meminta maaf kepada fans MU di seluruh dunia.

Pada laga di Stamford Bridge, Minggu (23/10), MU dibuat Chelsea babak belur dengan skor akhir 0-4. Diwarnai sejumlah kesalahan yang dibuat sendiri, gawang MU dengan mudah dibobol Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N’Golo Kante.

Hasil itu menandai bahwa MU hanya sekali menang dalam enam laga Premier League terakhirnya. Akibatnya, ‘Setan Merah’ masih tertahan di papan tengah dengan mengumpulkan 14 poin, tertinggal 6 poin dari Manchester City, Arsenal, dan Liverpool.

Sekalipun kompetisi masih panjang, namun apabila MU tak segera kembali ke jalur kemenangan akan sangat sulit untuk bisa finis empat besar alih-alih meraih gelar juara. MU kini memerlukan respons positif, yang dimulai dengan memenangi Derby Manchester di Piala Liga Inggris.

“Sebagai pemimpin skuat ini, saya ingin memulai dengan mengatakan maaf kepada seluruh suporter Manchester United di seluruh dunia. Kekalahan 0-4 dari Chelsea di hari Minggu bukanlah hasilnya United,” kata Mourinho yang dikutip Sky Sports.

“Itu adalah sebuah hasil yang membuat kami semua benar-benar menyesal untuk seluruh suporter dan kami semua minta maaf untuk itu,” lanjut eks manajer Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Porto ini.

“Sekali lagi di Stamford Bridge, fans kami benar-benar sensasional. Saya tidak bisa memikirkan suporter lain yang akan terus bernyanyi selama 90 menit seperti itu ketika tim mereka kalah. Mereka adalah sebuah kredit bagi klub dan saya merasa sangat menyesal untuk mereka karena hasilnya tidak sesuai dengan penampilan mereka.”

“Sekalipun dalam periode terbaik dari sejarah klub akan ada kekalahan-kekalahan terburuk. Saya pernah mengalah United 3-0 sebagai manajer dan 3-1 dua kali, tapi kami semua tahu bahwa kami tidak bisa menerima hasil seperti yang kami dapatkan pada hari Minggu. Hanya ada satu cara yang saya tahu untuk bereaksi terhadap hasil seperti itu dan caranya adalah kerja keras,” lugas Mourinho.

(sport.detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here