Mandiri Karnaval di HUT ke-18

52
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KULINER – Dalam rangka hut Bank Mandiri ke -18  Bank Mandiri kembali menggelar event Mandiri Karnaval (MK). Melalui kegiatan unik ini, Bank Mandiri ingin memperkuat pengalaman nasabah, maupun pengunjung non nasabah dalam menggunakan produk keuangan perseroan. Dengan mengusung konsep festival musik, bazaar, serta wisata kuliner, ajang tahunan yang akan digelar pada Sabtu-Minggu, 29-30 Oktober 2016 di Parkir Timur Senayan itu diharapkan dapat dikunjungi lebih dari 50.000 orang, baik nasabah maupun non nasabah.

Menurut Corporate Communications Head Bank Mandiri Ahmad Reza, pengunjung MK dapat menikmati seluruh fasilitas dan pertunjukkan yang ditampilkan di ajang ini hanya dengan menunjukkan Mandiri kartu debit, kartu kredit, kartu prabayar e-money atau Mandiri e-cash dengan saldo minimal Rp100.000. Hal ini mengingat seluruh transaksi pembayaran di ajang tersebut akan menggunakan alat pembayaran non tunai.

Konsep pembayaran elektronik ini juga sejalan dengan keinginan kami menyukseskan program pemerintah terkait Gerakan Nasional non Tunai di masyarakat, dimana kami mencoba memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pengunjung saat bertransaksi dengan alat pembayaran Bank Mandiri,” tambah Reza.

Melalui pengalaman bertransaksi yang menyenangkan itu, Reza melanjutkan, pihaknya berharap dapat menggaet nasabah baru, terutama nasabah penabung, dalam jumlah yang signifikan.

Senior VP Kartu Kredit Bank Mandiri Vira Widiyasari menambahkan bagi pemegang kartu kredit Mandiri Mastercard World Elite & Fengshui serta Visa Signature & Platinum akan mendapat manfaat spesial berupa VIP Lounge, Valet Parking, termasuk bertemu dengan artis idola.

Selain itu Senior VP Wealth Management Bank Mandiri Elina Wirjakusuma menambahkan fasilitas serupa diberikan pula kepada nasabah Mandiri private & prioritas dimana satu kartu tersebut berlaku untuk dua orang dan free untuk anak dibawah 5 tahun tandasnya.

Di samping pengalaman bertransaksi, MK juga memberikan hiburan musik yang diisi dengan penampilan band papan atas seperti Gigi, Kahitna, Kla Project, Maliq & Dessentials, Mocca, The Overtunes, Barasuara,Dewa19 dan The Groove. Sedangkan penyanyi yang akan tampil antara lain : Tulus, Isyana Sarasvati dan Raisa.

Untuk wisata kuliner, kami akan menghadirkan tenant-tenant yang paling diminati, serta aneka truk makanan (food Truck) yang menawarkan aneka pilihan makanan termasuk area Coffee Market yang terdiri dari 12 tenat kopi lokal terkenal seperti anomaly, Tuku, philosopyu kopi dll. Untuk hiburan keluarga dan arena bermain kami juga menyediakan mini planetarium, pony horse ride, trampoline area dan mini carousel

Ia menambahkan acara Mandiri Karnaval kali ini juga didukung oleh seluruh anak usaha Bank Mandiri dengan menawarkan program khusus dengan membuka booth di area ini. PT Mandiri Tunas Finance akan menawarkan beberapa program khusus seperti bunga *PINTAR* 2.55% tenor 1 tahun untuk pembelian mobil baru, Bunga 0% tenor 6 bulan dan Paket tenor sampai dengan 7 tahun. Sedangkan PT Bank Mandiri Syariah ada program cicil emas dan banyak lagi.(beritasatu.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here