Kuliner Indonesia Siap Goyang Lidah Pengunjung Mandiri Karnaval

44
SHARE

BHARATANEWS.ID | KULINER – Mandiri Karnaval 2016 akan digelar akhir pekan ini, mulai Sabtu-Minggu, 29-30 Oktober 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Tak cuma musik dari band dan penyanyi terkenal macam Gigi, Dewa 19, Kla Project, Kahitna serta penyanyi Tulus, Raisa, dan Isyana Sarasvati, festival ini juga siap menggoyang lidah pengunjung dengan beragam kuliner lokal Indonesia yang terkenal lezat. Deretan kuliner tersebut dimulai dari Nasi Goreng Kebon Sirih, Sate Padang, Bakso Ajo, Es Pisang Iko, Roti Bakar Edi, dan lain-lain.

“Kita manjakan pengunjung dengan musik dan kuliner lokal terkenal dan lezat,” kata Ahmad Reza corporate communication Bank Mandiri saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (26/10).

Selain makanan, festival ini juga akan mengangkat kopi lokal Indonesia dalam area bernama coffee market. “Di area coffee market ada sembilan kopi lokal, mulai Anomali Coffee, Filosofi Coffee, dan lain-lain,” jelas Reza.

Semua kuliner tersebut bisa dibeli secara cashless atau transaksi non tunai. “Semua pembayaran hanya dengan menggunakan kartu debit Mandiri atau kartu kredit Mandiri,” ujar Reza.

Reza optimis, jumlah pengunjung selama dua hari karnaval akan mencapai 50 ribu orang. “Tahun ini kami targetkan pengunjung sebanyak 50 orang dengan transaksi sebesar Rp1 miliar, meningkat dibanding tahun lalu yang mencapai Rp600 juta an,” ungkap Reza.(beritasatu.com)