Inter Milan Buru Gelandang PSG Ini

44
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Meski posisinya di kursi kepelatih Inter Milan sedang digoyahkan dengan isu pemecatan, tak membuat Frank de Boer mundur atau putus asa dalam memperkuat skuadnya.

Kini pelatih berkebangsaan Belanda itu telah membuat keputusan besar untuk memperkuat lini tengah skuadnya, dengan mendatangkan Marco Veratti dari Paris Saint Germain (PSG) pada musim panas nanti.

Kabar tak sedap antara Veratti dan pelatihnya Unai Emery menjadi batu loncatan bagi Inter untuk mendapatkan tandatangan pemain 23 tahun tersebut. Veratti dan Emery mengalami perselisihan lantaran dirinya ditarik keluar oleh pelatih saat melawan Marseille.

Perselisihan Veratti dan Emery ini ditepis oleh sang agen, katanya tidak ada masalah antara keduanya. Menurut Tuttosport, sang pemain telah menginginkan untuk pindah dari PSG beberapa waktu lalu. Dan kini Juventus dan Inter telah terang-terangan untuk mendatangkannya.

Pemain internasional Italia itu dikabarkan meminta bayaran gajinya sebesar € 6m per musim, jika ada klub yang menginginkannya.

(sport.fajar.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here