Dipuji Sutradara Film James Bond, Ini Kata Bijak Chelsea Islan

68
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | FILM – Salah satu aktris berbakat yang dimiliki Indonesia adalah Chelsea Islan. Meski baru berusia 21 tahun, tapi Chelsea sudah membuktikan dengan berbagai penghargaan yang diterimanya di berbagai festival film. Bukan hanya itu saja, aktris sitkom Tetangga Masa Gitu itu juga tak mau memerankan karakter yang itu-itu saja.

Kali ini Chelsea bahkan berani mencoba tampil di genre action. Yap, film terbaru Chelsea yang akan segera tayang adalah HEADSHOT karya Mo Brothers yang dibintanginya bareng Iko Uwais. Demi film ini Chelsea pun harus rela berlatih.

HEADSHOT beda dengan film-film yang sebelumnya dibintangi oleh Chelsea. Oleh karena itu selain menghafal dialog dan reading selama 2 minggu, aktris MERRY RIANA ini juga harus latihan dalam waktu lama untuk aksi, reaksi, dan safety (kemanan) selama syuting.

Chelsea berterima kasih kepada semua tim pendukung film HEADSHOT © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

“Aku diajarin step by step-nya, tips untuk safety film action. Latihan stamina dan fisik lama. Pola makan juga dijaga. Setiap hari makan nasi merah, ayam bakar dan minum air putih lemon. Ini salah satu film yang sangat memorable (penuh kenangan) untuk aku. Sangat menantang dan aku tidak akan melupakan saat syuting film HEADSHOT,” cerita Chelsea saat ditemui di Binus University Anggrek Campus, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/10).

Film HEADSHOT sudah ditayangkan di Toronto Film Festival beberapa waktu lalu dan sukses mendapatkan respon positif. Bahkan akting Chelsea dipuji oleh Marc Foster, sutradara Hollywood yang pernah menggarap film James Bond berjudul QUANTUM OF SOLACE, FINDING NEVERLAND yang dibintangi Johnny Depp, dan lain-lain. Marc bilang akting Chelsea sangat intelek.

Mendapat pujian dari sutradara kenamaan Hollywood, Chelsea pun merasa bersyukur sekaligus merendah. “Ini nggak mungkin terjadi tanpa Mas Kimo, Mas Timo, Mas Iko, David, Julie, Tim Uwais dan semua tim di film HEADSHOT. Ini hasil kerja keras bersama. Maka hasilnya pun bagus karena kerjasama yang bagus juga. Nggak bisa hanya kerja sendiri. Its a blessing for me (ini berkat bagiku),” pungkas Chelsea.