Coba Menu Istimewa Kalkun Panggang di Aryaduta Medan

60
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KULINER –¬†Pada Kamis keempat di bulan November biasanya warga Amerika Utara akan merayakan hari Thanksgiving.

Perayaan ini bertujuan untuk memperingati festival panen ditandai dengan perayaan keagamaan dan makanan tradisional seperti kalkun.

Dengan mengadopsi konsep tersebut, Aryaduta Medan turut mengadakan iven Thanksgiving dengan menyiapkan makanan spesial khas Thansgiving melalui Thanksgiving Buffet, Kamis (27/10/2016).

“Pengunjung bisa merasakan makanan khas perayaan Thanksgiving, yaitu roasted turkey (kalkun panggang),” ujar Food and Beverage Manager Aryaduta Medan, Adolf Bastian di Aryaduta Medan, Kamis (27/10/2016).

Pesta jamuan makan dengan berbagai macam hidangan masakan internasional akan disajikan. Tak ketinggalan, masakan khusus Thanksgiving, yaitu kalkun panggang.

Adolf mengatakan Thanksgiving Buffet ini ditujukan pada para pecinta kalkun. Selain itu, Aryaduta Medan juga ingin memperkenalkan masakan baru tersebut pada masyarakat kota Medan.

“Kami hadirkan menu roasted turkey karena ini menu baru, diharapkan menambah varian menu makanan masyarakat. Sekaligus menambah gemerlap dan keceriaan perayaan Thanksgiving,” katanya.

Pastry chef di Aryaduta Medan juga akan mempersembahkan aneka hidangan penutup yang tak kalah mengugah selera untuk para penikmat kuliner.

“Kami sediakan juga dessert seperti apple strudel, pumpkin cheese cake, carrot cake, bread and butter pudding sampai dengan waffle station,” tuturnya.

Untuk menikmati sajian Thanksgiving Buffet dari Aryaduta Medan, Anda cukup mengeluarkan budget Rp 128 ribu nett per orang. Untuk pemesanan mulai dari 25 Oktober-25 November 2016.

Thanksgiving Buffet akan digelar pada 26 November 2016 mendatang. Cukup datang ke Aryaduta Medan, The Kitchen Restaurant lantai 9 mulai dari jam 7 pagi hingga malam. (tribunmedan.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here