CERITA MISTIS SARA WIJAYANTO SAAT SYUTING FILM TERBARU

68
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Sara Wijayanto kembali menemukan hal mistis saat syuting film layar lebar terbarunya yang bergenre horor. Karena memiliki kemampuan berinteraksi dengan makhluk halus, pada salah satu adegan, Sara diganggu oleh makhluk tak diundang.

Pada film berjudul The Doll ini Sara berperan sebagai Ibu Laras yang berkarakter seperti kehidupan aslinya. Saat adegan pemanggilan makhluk halus, ternyata ada makhluk yang merasa terpanggil dan mendekati dirinya.

“Pada saat (syuting) pemanggilan itu, ada sesuatu yang terpanggil mungkin, karena saya terlalu fokus, antara enggak boleh salah dialog, sama badan saya itu kayak ada yang dorong-dorong gitu. Sama ada juga yang menghimpit-himpit badan saya,” ungkapnya saat ditemui di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Jumat 21 Oktober 2016.

Menurut istri Demian Aditya ini makhluk tersebut adalah kebetulan ada di lokasi tempat ia dan cast maupun kri syuting. Namun Sara menganggap makhluk itu tidak terlalu mengganggu mereka. Hanya saja memang harus permisi saat memasuki tempat baru.

“Enggak apa-apa. Mungkin waktu itu enggak bilang halo, atau permisi, biasanya kan orang yang peka kalau bersinggungan dengan mereka yang tidak terlihat, kayak kita masuk ke rumah orang, kulo nuwun gitu,” sambung Sara.

Pada proses pemgambilan gambar film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo itu, ada juga seorang kru yang mengalami kesurupan. Sara menganggap orang tersebur sedang lelah pada saat kerasukan.

“Iya itu memang biasa, pada saat masuk ke lingkungan baru, tiba-tiba ada orang yang peka, kebetulan kru (yang kesurupan) itu orangnya peka, pas dia lagi capek ya kesurupan, tapi ya enggak apa-apa,” pungkas Sara Wijayanto.