Cerita ‘Game of Thrones’ Musim Ke-tujuh Bocor di Internet

75
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | GAME – Sejak musim ke-enam seri TV Game Of Thrones usai pada akhir Juni lalu, penonton harus bersabar menanti kelanjutannya yang baru akan dirilis tahun depan. Seperti diketahui, seri ini mulai memasuk babak akhir yang mana sebelumnya disebut kisah itu akan berakhir di musim ke-delapan.

Meski kerahasiaan cerita yang akan hadir dan kejutan lainnya telah dijaga ketat oleh tim produksi, bukan tak mungkin hal itu pun bocor karena ulah orang tak bertanggungjawab. Hal itu yang kini menimpa proses produksi GoT musim ke-tujuh.

Seperti yang diberitakan NME, plot cerita musim ke-tujuh seri ini dikabarkan telah bocor secara online. Beberapa bulan terakhir isu akan bocornya cerita seri itu memang meningkat, tapi kini mereka mengklaim bahwa seluruh plot dan alur cerita telah benar-benar terungkap.

Seperti yang pernah dilakukan pada cerita di musim ke-enam, situs Free Folk reddit juga membagi cerita GoT musim ke-tujuh dengan beberapa bagian yang dihapus. Sementara, situs Heat Street memecah cerita apa yang akan terjadi pada musim berikutnya itu per episode.

Karena kabar kebocoran tersebut, salah satu bintang yang memerankan karakter Missandei, Nathalie Emmanuel menyuarakan kekecewaannya.

“Ini sesuatu yang mengecewakan, ada beberapa orang yang sengaja ingin menghancurkan harapan akan musim ke- 7 [GoT] semua orang,,,” cuitnya melalui akun twitter.

Selain ide cerita yang bocor, sejumlah proses pengambilan adegan musim berikutnya pun juga menyebar di dunia maya. Di antaranya, potret yang menggambarkan kembalinya tokoh Gendry yang menghilang sejak musim ke-tiga, tampak kembali bergabung ke lokasi syuting.

Tak ayal, kembalinya Gendry yang diperankan oleh aktor Joe Dempsie pun menyiratkan tentang kelanjutan kisah karakter Arya yang mendominasi cerita di musim ke-enam.

Pertemuan Tokoh Penting

Mengutip Ace Showbiz, reuni antar karakter pun dikabarkan akan terjadi di musim ke-tujuh. Bila Gendry dan Arya tak nampak bersama sejak musim ke-tiga, karakter yang lebih tak muncul bersama dalam satu adegan ialah Jon Snow (Kit Harrington) dan Theon Greyjoy (Alfie Allen).

Beberapa waktu belakangan, tersiar video mereka bersatu kembali di lokasi syuting yang diambil di Spanyol.

Dalam gambar yang diambil selama syuting di Itzurun Pantai di Zumaia Selasa (25/10), Theon tiba dengan Ironborn tanpa adiknya Yara. Pertemuan itu terasa menegangkan, kala Jon Snow tampak begitu emosi melihat saudara dirinya kembali, itu nampak dari gambar yang menunjukkan dia menarik kerah milik Theon.

Seperti yang diketahui, keduanya sebelumnya tinggal rukun di Winterfell namun Theon sempat mengkhianati keluarga Star, hingga menyebabkan kematian Robb Stark dan ibunya Catelyn. Bahkan Theon memorakporandakan Winterfell setelah kembali ke pangkuan ayah kandungnya.

Dalam set lainnya, tampak Jon Snow pun bersatu dengan Tyrion Lannister (Peter Dinklage), sosok yang kini menjadi tangan kanan Daenerys. Keduanya tampak berjabat tangan.

Disinyalir, pertemuan mereka menjadi perantara kerjasama yang akan dibangun antara Jon Snow dengan Daenerys. Sebelumnya, dalam musim ke-enam Theon dan Yara bertemu dengan Daenerys dan mengusulkan aliansi bersama Mother of Dragons itu. Sementara, Jon sendiri datang mencari Daenerys untuk meyakinkannya kerjasama mengalahkan White Walkers.

Sepertinya penggemar fanatik Game of Thrones tak sabar menunggu tayangnya musim ke-tujuh, yang baru dijadwalkan akan tayang di TV pada musim panas 2017 mendatang.