Berkat Inovasi, Jajanan Favorit 90an Kue Cubit, Disukai Lagi

66
SHARE

BHARATANEWS.ID | KULINER – Belakangan ini sejumlah hal yang pernah tren di era 90an kembali populer dan digemari banyak orang. Makanan atau kuliner 90an juga termasuk di dalamnya. Setelah mie lidi kini ada kue cubit yang kembali ngetren. Kue cubit yang selama ini sering kita jumpai hanya terdiri dari beberapa rasa dan bentuk saja.

Ada yang berbentuk binatang, ada yang rasanya manis saja dengan topping coklat atau dengan rasa pandan. Kini kue cubit terdiri dari banyak bentuk dan rasa. Banyak penjual kue cubit yang melalukan inovasi yang kreatif dan mengundang minat banyak orang. Misalnya dengan membuat kue cubit setengah matang.

Inovasi juga dilakukan oleh gerai Kue Cubit Rawamangun. Seperti dilansir dari grivy.com, Kue Cubit Rawamangun menyediakan kue cubit dalam banyak varian rasa. Bukan hanya mengingatkan akan jajanan yang sering dibeli sepulang sekolah, namun Kue Cubit Rawamangun atau yang sebenarnya bernama Kedai 90’s ini bisa jadi menjadi panganan kecil favorit kita sekarang.

Gerai ini menampilkan banyak rasa baru yang tren dan semakin akrab di lidah para pemburu kuliner. Sebuta saja ada rasa sebut saja green tea, oreo, nutella, red velvet, dan masih banyak lagi. Yang paling favorit adalah green tea.

Kue cubit yang satu ini menggunakan bubuk green tea atau matcha original yang pahit, bukan manis seperti kebanyakan kue cubit green tea lain. Topping-nya pun beraneka ragam, mulai dari Kit Kat, Oreo, sampai sereal Froot Loops.

Selain itu, di sini juga dijual bermacam jajanan khas generasi ’90an lain, seperti permen Pop Rock, rambut nenek, Mie Gemez, dan sebagainya. Mari bernostalgia dengan kue cubit dan jajanan 90an lainnya sambil menikmati kreasi terbaru yang unik dan menggugah rasa.(bintang.com)