Ada Menu Lezat Manjakan Lidah di Polka Town Bazaar MBK

57
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KULINER –┬áSelain diramaikan oleh stan-stan produk fesyen, di Polka Town Bazaar yang digelar di Mal Boemi Kedaton tanggal 22-31 Oktober 2016 ini juga ada stan yang menyajikan menu-menu lezat yang bakalan memanjakan lidah.

Ya, hang-out atau pergi berbelanja memang kurang lengkap rasanya bila tidak disertai dengan sesi icip-icip alias berburu makanan.

Setidaknya ada tiga booth kuliner yang bisa anda pilih yakni Hulala yang menyajikan Ice Cream Pan sebagai andalannya, juga Fryday yang akan memanjakan anda dengan camilan ringan untuk dinikmati sembari berkeliling mencari barang-barang yang sekiranya cocok untuk anda borong dan angkut ke rumah ya.

Nah, ada satu booth lagi nih, namanya Rantang Mami yang menawarkan Cake Regal seharga Rp 85 ribu yang bisa anda bawa pulang dan dinikmati di rumah bersama keluarga.

Kesemua booth ini tidak menyediakan meja dan kursi khusus untuk para pengunjung, mereka melayani pembelian secara take away dengan menggunakan kemasan khusus agar makanan yang dipesan bisa dibawa dengan mudah.

“Yang bikin menarik ini sih ice cream pannya ya. Cara buatnya lucu pakai pan besar seperti buat roti bakar. Pengen coba seperti apa rasanya,” ungkap salah seorang pengunjung bernama Vina.

Nah, bagi anda yang juga ingin menikmati beragam kuliner sembari berbelanja produk fesyen, segera kunjungi atrium Mal Boemi Kedaton ya.(tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here