Ada Cawagub Banten Diduga Lakukan Pertemuan Politik di Rutan

52
SHARE

BHARATANEWS.ID | POLITIK –┬áRumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Serang diduga menjadi tempat pertemuan konsolidasi politik salah satu calon wakil gubernur Banten.

Pantauan di lokasi, kendaraan hitam jenis Nissan X-Trail plat nomor A 888 EP yang telah diberi label “I Love Aa” pada bagian badan mobil dan menampilkan wajah Andika Hazrumy tersebut terparkir di depan Rutan Serang Kelas II B Serang semalam.

Di depan kendaraan tersebut, tampak seorang yang mengawasi kondisi di luar. Sesekali sopir berkemeja putih lengan panjang tersebut bercakap-cakap dengan seseorang yang berada di gerbang Rutan.

Sementara itu, Karutan Serang Prihartati membantah adanya kunjungan kepada suami Walikota Tangsel tersebut semalam.

“Saya ada di kantor sampe jam sembilan malam, tidak ada yang mengunjungi (Pak Wawan) dari manapun,” ujarnya.

Sedangkan terkait pemindahan Wawan ke Lapas Sukamiskin, Prihartati tidak mengetahuinya. Sebab kewenangan pemindahan adanya di Kemenkumham.

“Pak Wawan memang masih ada di Rutan Serang. Kalau soal itu (pemindahan Wawan) saya tidak tahu, karena saya hanya menjalankan tugas dan instruksi dari pimpinan saja,” kata Prihartati saat dikonfirmasi sindonews melalui telpon genggamnya, Rabu (26/10/2016).

Dikonfirmasi hal yang sama, calon wagub Andika Hazrumy membantah adanya pihak keluarga yang mendatangi Rutan Serang.

“Kan mungkin juga ada yang branding (mobil) tau-tau parkir aja di sana, kan itu juga bisa, padahal bukan kami. Dalam konstelasi politik ini kan semua bisa terjadi. Jadi jangan semuanya kita persepsikan tidak baik,” jelas Andika

Seperti diketahui, napi korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan masih mendekam di Rutan Kelas II B Serang.

Adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu menghuni Rutan Serang setelah dipindahkan dari Lapas Sukamiskin, Bandung ke Rutan Kelas II B Serang sejak 2 Maret 2016 silam. (sindonews.com)