Syuting Tanpa Izin, Kru Film The Doll Kesurupan

40
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM РSineas Tanah Air kembali merilis film horor terbaru berjudul The Doll. Film yang digarap oleh Rocky Soraya ini direncanakan tayang pada 27 November 2016 mendatang di bioskop Tanah Air.

Pada saat proses syuting dimulai, rupanya ada kejadian aneh yang dialami oleh salah satu kru dan pemain. Hal tersebut diungkapkan oleh Sara Wijayanto, yang dalam film ini berperan sebagai Laras.”Iya, ada yang kesurupan memang. Salah satu kru, itu di awal (proses syuting). Terus pada saat (syuting) pemanggilan (makhluk halus) itu, ada sesuatu yang terpanggil mungkin,” ucap Sara Wijayanto di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).

“Karena saya terlalu fokus, antara enggak boleh salah dialog, sama badan saya itu kayak ada yang dorong-dorong, gitu. Sama ada juga yang menghimpit-himpit badan saya,” sambung Sara Wijayanto.

Menurut Sara, rentetan kejadian tersebut karena¬†para kru dan pemain film tersebut tak meminta izin terlebih dahulu pada “penghuni” yang tinggal di kawasan tersebut.

“Itu kebetulan makhluk yang ada di lokasi. Enggak apa-apa. Mungkin waktu itu enggak bilang halo, atau permisi. Biasanya kan orang yang peka kalau bersinggungan dengan mereka yang tidak terlihat, kayak kita masuk ke rumah orang, kulo nuwun gitu,” kata Sara Wijayanto.

Rupanya, salah satu kru yang dirasuki oleh arwah ini merupakan orang yang peka terhadap makhluk gaib.

“Iya itu memang biasa, pada saat masuk ke lingkungan baru, tiba-tiba ada orang yang peka, kebetulan kru itu orangnya peka, pas dia lagi capek, ya kesurupan. Tapi, ya enggak apa-apa,” terang Sara Wijayanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here