‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ Tayang Akhir Tahun, Fedi Nuril Bakal Konflik Sama Reza Rahadian ?

53
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 sangat dinantikan oleh para pecinta film Tanah Air. Di film sekuelnya ini, pertama kalinya Fedi Nuril dan Reza Rahadian beradu akting. Bahkan, Fedi dan Reza akan terlibat dalam satu scene yang membuat penonton kaget.

Fedi mengatakan jika akan ada konflik dirinya dengan Reza Rahadian. “Yang pasti dalamlah. Intinya nggak akan diduga konfliknya seperti itu. Karena pas baca skripnya juga, ohh begitu,” tuturnya kepada awak media, Senin (24/10).

Reza menimpali jika mereka akan digambarkan sebagai pasien dan dokter. “Kita sih gak bisa cerita banyak, yang jelas hubungannya antara pasien dan dokternya. Apa yang terjadi di situ, tonton saja,” sahut Reza

Fedi dan Reza menilai jika film Surga Yang Tak Dirindukan 2 sangat layak untuk di tonton. Mereka mengatakan jika akan ada sentuhan komedi di film terbaru mereka. Bahkan, unsur komedi lebih banyak.

“Ini ceritanya lebih seru, mengharukan, dan versi komedinya juga bertambah. Tetep full package,” ujar bintangi film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Reza menambahkan jika film terbarunya ini sudah mewakili semua perasaan orang.

“Film ini mewakili perasaan banyak orang di luar sana, baik yang pacaran atau yang sudah menikah. Film ini menggali nilai-nilai hubungan gimana, nggak berat tetapi menarik ditonton,” timpal Reza Rahadian.

Tak hanya Fedi Nuril dan Reza Rahadian yang terlibat di film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Beberapa pemain lama seperti Laudya Chintya Bella dan Raline Shah tetap terlibat dalam pembuatan film ini.

Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 15 Desember 2016. Film ini akan diputar serempak di seluruh bioskop di Indonesia. Banyak orang yang penasaran dengan sekuel Surga Yang Tak Dirindukan.

Pada sebelumnya, tim produksi merilis teaser terbaru. Dimana dalam video tersebut terlihat Raline Shah yang memamerkan kemampuannya di dunia akting. Di video teraser tersebut, banyak orang yang bertanya-tanya tentang kelanjutan ceritanya.