Siswanto Anggap Persaingan Internal Persija Sangat Ketat

64
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |Sport- Siswanto telah menjalani debut bersama Persija saat bertandang ke markas Sriwijaya FC Palembang. Siswanto merasa senang karena bisa dipercaya pelatih dalam lawatan ke Palembang.
Tidak ada yang menyangka jika Siswanto akan diturunkan dalam pertandingan bertensi tinggi di Palembang. Apalagi pemain jebolan PON Sulsel itu diturunkan saat Persija sedang tertinggal 2-1. Siswanto masuk menggantikan Rodrigo Tosi pada menit 87.

Kesempatan yang didapat Siswanto pada pertandingan melawan Sriwijaya adalah buah dari kesabarannya. Siswanto tidak pernah mengeluh jika belum mendapatkan kesempatan bermain.

“Saya tahu persaingan di Persija sangat ketat. Persija punya banyak pemain senior dan timnas. Jadi saya tidak mempermasalahkan jika belum mendapat kesempatan bermain,” kata Siswanto.

Tapi, pantang bagi Siswanto untuk menyiakan kesempatan jika dipercaya pelatih bermain. Mantan pemain PSM Makassar U-21 itu sudah berusaha menjawab kepercayaan pelatih dengan mengerahkan segala kemampuan terbaik saat bertanding di Jakabaring.

Kini kesempatan itu membuat Siswanto menjadi lebih percaya diri untuk bersaing dengan para seniornya di Persija.(Persija.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here