Ratusan Mahasiswa dan Peminat Game Ramaikan Game Prime

39
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | Game – Tawa lepas, Avis Triastara, mahasiswa Desain Komunikasi Visual ITS membuat beberapa pasang mata tak bisa menolak, untuk melihat sumber suara.

Sesaat kemudian ia diam, setengah sadar sambil cekikikan.

Avis mengaku memang tak bisa menahan rasa senangnya, karena mendapatkan kartu cantik saat memainkan permainan kartu bernama Dixit.

Saat ditanya Surya.co.id, tak hanya kartu cantik yang ia dapatkan tapi suasana menyenangkan.

“Antusias banget lah datang ke acara Game Prime ini. Keren, benar-benar menyenangkan, ada game play, workshop, show case, mau main kemana aja enjoy. Apalagi saya pribadi sudah tertarik dengan industri game sejak lama, saya ingin terjun kesana,” katanya antusias sambil memasang kartunya, di hadapan 5 teman lainnya, Sabtu (22/10/2016).

Antusias anak muda Surabaya terhadap game terbukti di ajang Game Prime, yang berlangsung hari ini, di Politeknik Elektronik Negeri Surabaya (PENS).

Tak hanya Avis, masih banyak ratusan mahasiswa dan anak muda yang datang mengikuti setiap momen yang tersedia dalam acara tahunan di Jakarta dan Surabaya ini.

Mulai dari booth board game, workshop, talkshow, show case game – game Indonesia, hingga booth untuk melamar pekerjaan di industri game.

“Kebetulan kami jadi tuan rumah tahun ini. Dan kami ingin memberikan fasilitas terbaik, supaya para pengunjung Game Prime tidak kecewa. Dan hari ini melihat antusias pengunjung kami bersyukur. Sesuai target, mereka datang dari mahasiswa, newbie, sampai pos graduate juga ada,” kata Dio Alsabah, Koordinator acara PENS, Sabtu (22/10/2016)

Dio melanjutkan dengan menyasar generasi muda, acara ini diharapkan bisa membuka wawasan mereka tentang industri game, dan menghasilkan talenta-talenta baru di industri ini.