Pelaku Pembacokan Pelajar di Kota Depok Berhasil Dibekuk di Sekolah

54
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Dua pelaku pembacokan siswa SMA Al-Hasra, Muhamad Nouval, yakni RM(17) dan TM (17) dibekuk aparat Polsek Sawangan di Sekolahnya, yakni SMK Baktikarya. Mereka diketahui membacok Nouval Selasa (18/10/2016).

Akibatnya, dari pembacokan tersebut, Nouval mengalami luka di pelipis dan tangannya. Kapolsek Sawangan, Kompol Sutarjo mengungkapkan, pasca peristiwa pembacokan, kedua identitas pelaku, masing masing RM(17) dan TM (17) segera diketahui.

“Anggota langsung bergerak, dan beberapa hari kemudian kita tangkap para pelaku di sekolah mereka,” ujarnya kepada Radar Depok.

Atas kejadian ini, menurut Sutarjo, pihaknya bakal lebih meningkatkan pengamanan di titik- titik yang rawan aksi tawuran.

“Kita bakal tingkatkan razia pelajar di titik rawan tawuran,” terangnya.

Perlu diketahui sebelumnya, pelajar SMA Al Hasra dibacok pelajar SMK Baktikarya. Saat kejadian mereka mengendarai motor di Jalan Raya Sawangan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sawangan, Iptu Darminto menuturkan, dari kasus tersebut, pihaknya menyita sebilah senjata tajam pedang yang sudah karatan.

“Barang bukti digunakan pelaku untuk menganiaya korban. Kita sudah amankan kedua pelaku beserta barang buktinya,” terangnya.

Saat ini kondisi korban telah membaik.

”Luka di kepala dan tangannya sudah membaik. Korban sudah dibawa pulang keluargannya,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here