Misteri Bunker Duit Kanjeng Dimas Taat Pribadi

74
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL –  Polisi memeriksa Laila, istri kedua Kanjeng Dimas Taat Pribadi terkait mahar pengikut “dukun” pengganda uang itu yang konon tersimpan di sebuah bunker di rumahnya.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur memeriksa Laila selama sembilan mulai Selasa siang hingga pukul 20.00 malam. Pemeriksaan seputar aliran duit Yayasan Padepokan Kanjeng Dimas di Dusun Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Jawa Timur.

Laila yang mengenakan baju krem, jilbab keemasan, dan masker penutup wajah itu bungkam saat keluar dari ruang penyidikan. Dia langsung ngeloyor masuk ke mobil Avanza warna hitam yang sudah menunggunya lalu meluncur meninggalkan halaman Mapolda Jawa Timur.

Sebelum memasuki mobil, sejumlah wartawan sempat mencecar Laila seputar bunker untuk menyimpan uang mahar dari pengikut Dimas Kanjeng. Namun dia tetap bergeming.

Sehari sebelum pemeriksaan Laila, penyidik memanggil istri pertama Taat Pribadi, Rahma Hidayati dan istri ketiga Taat, Marveni.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol RP Argo Yuwono, mengatakan pemeriksaan terhadap ketiga istri Taat Pribadi itu seputar aliran dana senilai miliaran bahkan triliunan rupiah dari pengikut Dimas Kanjeng. Sementara keterkaitan sejumlah uang yang ada di dalam bunker Taat Pribadi, kata Argo, belum bisa ditemukan oleh penyidik, lantaran uang itu dibawa kabur oleh orang misterius.

“Penyidik masih mencari informasi tentang keberadaan orang yang diduga membawa uang itu,” kata Argo seperti dilansir laman Tribrata.(rimanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here