Mikha Tambayong perkenalkan film barunya di Makassar

68
0

BHARATANEWS.ID | FILMĀ – Pemain sinetron dan film Mikha Tambayong segera memperkenalkan film terbarunya “Promise” di Makassar bertepatan pada HUT Trans Studio Mall pada 29 Oktober 2016.

Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar, Kartika Palulun di Makassar, Selasa, mengatakan memang sengaja mengundang bintang sinetron berjudul “Kepompong” itu karena memiliki banyak fans setia dan diharapkan mampu memberikan sesuatu yang berbeda dalam perayaan nanti.

“Para pemeran Film Promise seperti Mikha Tambayong serta Amanda Rawles dan Dimas Anggara benar-benar excited untuk datang menyapa dan bertemu para penggemarnya di Kota Makassar,” katanya.

Selain meramaikan perayaan hari jadi tempat tersebut, ketiga bintang itu sengaja hadir dalam rangka memperkenalkan film terbarunya yang berjudul “Promise”.

“Besar Harapan kami kedatangan para artis muda ini dapat menjadi kebahagian berbeda kepada para pengunjung,” ujarnya.

Mikha Tambayong, mengawali kariernya di dunia entertaiment melalui ajang pemilihan gadis sampul tahun 2008. Debut pertama Mikha dalam bidang akting diawali dengan membintangi sinetron yang tayang di stasiun TV SCTV dengan judul Kepompong.

Kini setelah selesai syuting Promise, Mikha tengah disibukkan dengan jadwal syuting sinetron stripping terbaru yang diproduksi Screenplay Productions.

Selain berkiprah di dunia peran dan Mikha juga berkecimpung di dunia tarik suara. Artis kelahiran Jakarta, 15 September 1994, ini telah meluncurkan single Cinta Pertama, yang merupakan soundtrack dalam sinetron Kepompong dan soundtrack film TV pertamanya Kapten Kompleks, yang berjudul Bekas Pacar.

Mikha Tambayong sendiri berperan sebagi Moza dalam film Promise. Karakter Moza yang diperankannya adalah teman kuliah dari Rahman (Dimas Anggara) saat kuliah di Milan.

Editor: Ruslan Burhani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here