Melihat San Francisco, Surganya Hacker dalam Cuplikan Baru Watch Dogs 2

28
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | Game –¬†Ubisoft kembali mengunggah cuplikan terbaru game penuh aksi peretasan Watch Dogs 2.

Gamer kali ini dibawa mengenal lebih jauh San Francisco, kota yang menjadi latar tempat utama sekaligus surganya hacker. Sebagai Marcus Holloway, Anda tentunya merupakan seorang hacker yang siap meramaikan kota ini.

“Teknologi adalah kekuatan, dan dari kekuatan muncul korupsi,” kata Marcus Holloway dalam video cuplikan terbaru Watch Dogs dari Ubisoft yang bisa Anda lihat di bawah ini.

“Perusahaan besar memanipulasi data dan masyarakatnya dalam skala besar, membuat dunia mereka semakin baik, dan dunia kita semakin buruk.”

Melihat cuplikan ini lebih jauh, Watch Dogs 2 tidak hanya menyediakan mobil dan sepeda motor sebagai kendaraan yang bisa dipakai, tetapi juga kapal kecil dan helikopter yang siap menemani Anda berkeliling San Francisco untuk menyelesaikan misi dan menciptakan kekacauan.

Berkat kehadiran kendaraan baru, dipastikan Watch Dogs 2 menyediakan teknik peretasan atau metode infiltrasi yang lebih dinamis. Hal yang penting berikutnya adalah optimalisasi grafis untuk PC, agar masalah teknis yang muncul pada seri pertama tidak kembali hadir dalam Watch Dogs 2.

Kita belum bisa melihat lebih konkrit pembaruan seperti apa yang ditawarkan, sampai game ini meluncur pada 29 November mendatang untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4.(http://teknologi.metrotvnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here