M Zein Alhadad: Tangani Persija Jakarta Memang Tugas yang Berat

34
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |Sport– Dari delapan laga yang ada sejak dirinya tiba, Muhammad “Mamak” Zein Alhadad mengakui adanya perkembangan signfikan yang diperlihatkan anak asuhnya. Meski demikian ia mengakui dirinya memang memikul tantangan berat saat membesut Macan Kemayoran.

Tiba di Persija ketika keadaan tim sedang terpuruk tidak membuat coach Mamak pesimis. Seperti diketahui, sejak didapuk sebagai pelatih kepala menggantikan Jan Saragih, juru taktik asal Surabaya itu terbilang punya catatan yang memuaskan dengan meraih 15 laga dalam delapan laga terakhir.

Mamak sendiri mengakui adanya peningkatan performa yang diperlihatkan anak asuhnya sejak ia tiba pada awal September lalu. Namun, ia juga menuturkan kehilangan beberapa pemain pilar saat laga kontra Arema Cronus dan Sriwijaya FC membuat timnya kehilangan momentum mempertahankan tren positif.

“Ya, Alhamdullilah tim sudah mulai bagus secara performa tim di atas lapangan. Tapi sayang memang di dua laga terakhir kita kehilangan poin karena tidak bisa tampil full team karena ada pemain absen akumulasi kartu kuning juga pemanggilan TC timnas,” jelas Mamak kepada Bolanesia.id

“Secara keseluruhan kita sudah meningkat, sebelumnya 14 laga tanpa kemenangan dan kini bisa meraih tiga poin lagi. Mental pemain berubah dan memang membangun tim yang sedang terpuruk secara prestasi dan mental perlu kesabaran serta kerja keras juga dukungan semua pihak dan elemen klub,” ujar eks pemain Niac Mitra Surabaya tersebut.

Meski demikian, Mamak menyadari dari laga ke laga tantangan yang akan ia hadapi akan kian berat. Tak ayal dukungan lebih pun diharapkan dirinya demi menjalankan misinya kembali membangun Persija.

“Dari awal sudah saya katakan menangani Persija adalah tugas yang berat apalagi dengan kenyataan kita tidak bisa main kandang di Jakarta tapi disitu saya merasa tertantang. Terima kasih juga atas dukungan dari The Jakmania juga rekan-rekan media hingga saat ini,” tandas Mamak.(Persija.co.id )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here