Keren, Situs Vogue Puji Gaya Busana Agnez Mo

67
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | UNIK – SIAPA yang tak mengenal sosok Agnes Monica atau yang akrab dikenal dengan Agnez Mo? Selain memiliki prestasi yang cemerlang di dunia hiburan, Agnez Mo juga dikenal dengan penampilannya yang kelewat modis.

Tak heran jika Agnez Mo mencuri perhatian situs Vogue Amerika sebagai diva pop yang berpengaruh dalam fesyen dunia. Hal ini diketahui melalui sebuah artikel yang ditulis oleh Janelle Okwodu bertajuk ‘Indonesia’s Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World’.

Diungkapkan Vogue, pelantun lagu ‘Coke Bottle’ tersebut memiliki selera fesyen yang tergolong unik dan bernuansa hip-hop sehingga terlihat menarik. Hal ini pun terlihat dari perjalanan karir Agnez Mo sebagai penyanyi.

Di mana pada awal tahun 2000-an, Agnez Mo kerap mengenakan padanan crop top dengan low-rise jeans. Kemudian, seiring dengan lagu yang lebih dewasa, Agnez Mo mulai sering berpenampilan elegan dengan gaun bernuansa etnik. Sejak merilis lagu kolaborasi dengan Timbaland, ia memilih mengenakan bustier seksi dan oversize sportswear

Tak hanya itu, jika menilik unggahan foto di akun Instagram, gaya hip hop Agnez Mo kian menarik dengan ragam busana dari brand tersohor yang dikenakannya. Sebut saja Louis Vuitton, Alexander McQueen, Hermes, Moschino, dan KTZ.

Selain busana, penampilan unik kekasih Wijaya Saputra itu juga disempurnakan dengan aneka aksesori sebagai pelengkap penampilan kasualnya. Misalnya, kalung emas rantai, kalung mutiara, hingga statement earrings. Warna rambutnya pun tak setia pada warna hitam saja, melainkan putih, abu-abu, blonde, brunette, lavender, dan silver.

Dengan penampilan uniknya tersebut, Agnez juga mampu memiliki lini busana sendiri bernama Anye. Anye memperbaharui koleksi busananya pada ajang Jakarta Fashion Week 2017, kemarin.

“Sama seperti Kanye, Rihanna, dan Beyonce, debut Agnez Mo di runway akan menjadi pemberitaan besar. Kecintaannya pada fesyen yang dramatis dan selalu berevolusi, sehingga gelar desainer akan cocok untuknya,” kata Vogue, Selasa (26/10/2016).

Atas pujian situs Vogue tersebut, Agnez Mo pun memberikan respons melalui akun Instagram pribadinya. “Thank you @voguemagazine,” tulisnya.(OKEZONE FASHION BEAUTY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here