KENICHI MATSUYAMA KEMBALI BERMAIN DI FILM TERBARU DEATH NOTE

39
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |FILM – Bagi para pecinta Manga Death Note, nama Kenichi Matsuyama tentu tak asing lagi. Ia dikabarkan akan kembali bermain di sekuel terbaru film live action Death Note: Light Up The New World. Dalam film tersebut, ia akan memainkan karakter seorang bernama L.

“Saya sangat antusias karena membutuhkan waktu tiga menit untuk menjadi L lagi. Sekali lagi saya sangat  bersyukur untuk bisa bekerja di film Death Note dan bisa memerankan karakter L,” kata Matsuyama seperti dikutip Animenewsnetwork.

Matsuyama mengaku gembira bisa kembali tampil di film yang telah membesarkan namanya, terlebih dia memang merindukan karakter tersebut. Tak heran jika tawaran ini membuatnya sangat antusias untuk sesegera mungkin berhadapan dengan kamera.

Dalam film Death Note yang pertama dirilis pada 2006, Matsuyama tampil dengan karakter L. Ia juga sukses membintangi beberapa spin-offdari film tersebut yang berjudul L: Change the Word.

Sekuel Death Note: Light Up The New World sejatinya menceritakan kisah karakter L yang mengirimkan pesan kepada penerusnya bernama Ryuzaki  yang diperankan Sousuke Ikematsu. Pada perannya kali ini, L menjelaskan mengapa 10 tahun yang lalu dia memutuskan untuk menggunakan Death Note demi menghentikan Light Yagami. Setelah vakum selama dua tahun. film ini akan mulai dirilis pada 29 Oktober di Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here