Istri Kedua Dimas Kanjeng Diperiksa 9 Jam di Polda Jatim

50
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur memeriksa istri kedua Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Laila, selama 9 jam (sejak pukul 11.00 wib – 20.00 wib), Selasa (25-10-2016).

Pemeriksaan itu seputar kasus penipuan sekaligus aliran dana Yayasan maupun Padepokan “Dimas Kanjeng” di Probolinggo, Jawa Timur, yang dilakukan pimpinan sekaligus pemiliknya, Taat Pribadi.

Setelah keluar dari ruang penyidikan, wanita berjilbab yang wajahnya ditutup menggunakan masker itu masuk mobil Avanza warna hitam yang siap meluncur meninggalkan halaman Mapolda Jawa Timur.

Sebelum masuk mobil, Laila sempat dicecar pertanyaan oleh wartawan seputar keberadaan bunker untuk menyimpan sejumlah uang mahar dari pengikut Padepokan Dimas Kanjeng. Namun demikian, wanita itu tak menjawab sembari bergegas masuk mobil, yang menjemputnya.

Sehari sebelumnya, istri pertama (Rahma Hidayati) dan istri ketiga (Marveni) Taat Pribadi, sudah terlebih dahulu diperiksa oleh tim penyidik.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol RP Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan kedua istri Taat Pribadi Dimas Kanjeng itu seputar aliran dana senilai milyaran bahkan triliunan rupiah.

Uang yang terkumpul begitu besar itu merupakan mahar dari pengikut Padepokan.
Ketiga istri yang sudah diperiksa sebagai saksi kasus penipuan yang dilakukan Taat Pribadi. Sementara keterkaitan sejumlah uang yang ada di bunker belum bisa ditemukan oleh penyidik, karena uang itu dibawa kabur oleh orang yang misterius keberadaannya.

Namun demikian, tim penyidik  mencari informasi tentang keberadaan orang yang diduga kuat membawa uang Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng.(news.rakyatku.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here