Ipad Air 2 untuk Para Gamer Sejati

38
SHARE

BHARATANEWS.ID | Game –┬áBermain game dapat dilakukan tanpa membutuhkan waktu banyak dan khusus karena di era digital saat ini game dapat ditemui dengan mudah.

Dengan menggunakan smartphone, tablet, atau komputer kita sekarang dapat mendapatkan game dengan mudah dengan banyak sekali pilihan yang tersedia.

Salah satu jenis tablet yang cocok digunakan untuk bermain game adalah ipad air 2.

Ipad air 2 dirancang untuk para penggemar game yang didukung dengan dua jenis pilihan yaitu model hanya wifi atau model yang dapat digunakan untuk wifi dan seluler namun, secara garis besar keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama.

Kapasitas yang dimiliki ipad ini adalah tersedia dalam dua macam yaitu 32 GB dan 128 GB dengan ukuran dinamisnya sebesar 240 mm x 169.5 mm x 6.1 mm dan berat sebesar 473 gram.

Ipad ini dilengkapi dengan layar multi touch dengan layar datar LED dengan ukuran 9,7 inci dan didukung dengan teknologi IPS dan memiliki resolusi 2048x 1536 piksel pada kerapatan 264 ppi akan menghasilkan tampilan yang terang dan jelas dan tidak membuat mata jemu.

Layar ipad ini juga memiliki lapisan oleophobic anti sidik jar, dan lapisan anti reflektif dengan laminasi penuh agar tidak meninggalkan bekas sidik jari setelah menggunakan dan tidak licin ketika digunakan.

Kinerja ipad juga didukung dengan adanya chip A8X dengan arsitektur 64 bit dan kompresor gerakan 8M yang akan membuat cepat setiap proses yang dilakukan.

Ipad air 2 juga dilengkapi dengan fitur kamera iSight 8 MP sehingga memiliki fokus otomatis,panorama hingga 43 MP, HDR, lensa elemen, flash, ketuk fokus, kontrol eksposur, filter IR hibrida, dan lain sebagainya yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas foto.

Selain fitur kamera ipad ini juga memiliki fitur perekaman video dan kamera facetime HD yang didukung dengan fitur-fitur luar biasa sehingga sesuai untuk mengabadikan peristiwa penting yang terjadi.

Sistem operasi yang digunakan pada ipad air 2 ini adalah iOS 10 yang merupakan iOS tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan sensor touch ID, Gyro tiga sumbu, akselerometer, barometer, dan sensor cahaya sekitar akan membuat permainan game menjadi lebih seru dan menarik.

Jenis baterai yang digunakan 27,3 jam tanpa isi ulang, mampu bertahan 10 jam saat digunakan dengan Wi Fi; menonton video; dan mendengarkan musik.

Ketika melakukan membelian maka akan mendapatkan asessoris tambahn berupa kabel lighting ke USB dan adaptor daya USB.

Dengan segala fitur canggih yang dimilikinya ipad jenis ini cocok untuk para penggemar game dan dipastikan tidak akan mengalami proses loading yang lama, susah mencari sinyal, dan sebagainya. Sehingga dapat bermain game sepuasnya dengan menyenangkan.(www.tribunnews.com)