Inikah Alasan Tim Miller Mundur Dari Deadpool 2?

36
0
SHARE
BHARATANEWS.ID | FILM – Pasca resmi mundur dari proyek Deadpool 2 lantaran memiliki perbedaan kreatif dengan sang aktor utama Ryan Reynolds, yang juga menjabat sebagai co-produser. Sebuah laporan terbaru memberikan rincian terkait apa sebenarnya yang melatarbelakangi Tim Miller meninggalkan sekuel dari film jagoan super yang telah ia besarkan tersebut.
Menurut Umberto Gonzalez dari TheWrap, Miller dan Reynolds bentrok terkait masalah gaya yang akan dibawa oleh Deadpool 2. Sebuah sumber yang mengaku memiliki pengetahuan tentang kondisi itu mengatakan jika sang sutradara menginginkan sekuel tersebut lebih elegan ketimbang sebelumnya. Sedangkan Reynolds ingin tetap setia pada komedi vulgar yang membuat film pertama masuk dalam kategori R-Rating.
Selain itu, friksi lain yang membuat Reynolds ingin Miller angkat kaki adalah soal casting bintang Manchester by the Sea (2016), Kyle Chandler, sebagai pemeran Cable. Aktor yang melakoni Deadpool tersebut tidak setuju pemilihan Chandler. Hal inilah yang pada akhirnya juga menyebabkan 20th Century Fox lebih memilih sang superstar yang memiliki penggemar luas ketimbang sutradaranya.
Kepergian Miller dari sekuel pada dasarnya membuat para penggemar terkejut, termasuk sesama pembuat film lainnya di Marvel Cinematic Universe (MCU). James Gunn adalah salah satu dari banyak sutradara yang kecewa dengan hal tersebut. Bahkan, pada Sabtu (22/10) lalu, Gunn mengungkapkan kekecewaannya itu lewat akun Twitter pribadinya.
“Jujur kaget tentang Tim Miller meninggalkan ‘Deadpool‘,” kicau sutradaraGuardians of the Galaxy Vol. 2 itu. “Dia melakukan pekerjaan yang menakjubkan dengan yang pertama, saya ingin melihat ke mana ia akan pergi berikutnya,” lanjutnya seperti dilansir dari Aceshowbiz.
Dengan belum ada sutradara baru yang telah diumumkan, masih tidak jelas apakah Deadpool 2 akan tetap dijadwalkan memulai syutingnya pada awal 2017. Namun, para penulis naskah film pertama, Rhett Reese dan Paul Wernick, dipastikan bakal sekali lagi menulis skenarionya untuk sekuel yang ditetapkan rilis mulai 12 Januari 2018 mendatang di seluruh bioskop AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here