Huawei & Alibaba Bereksperimen dalam Film Super Hero Marvel: Doctor Strange

34
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Film kini menjadi salah satu media promosi baru yang dianggap efektif. Banyak perusahaan yang memanfaatkan film baru terutama blockbuster sebagai sarana untuk mempromosikan produknya. Seperti pada film terbaru dari Marvel Studio yaitu Doctor Strange yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini (26 Oktober 2016). Dua perusahaan asal Tiongkok yaitu Alibaba dan Huawei ikut meramaikan film tersebut.

Sebagai informasi, Doctor Strange yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch bercerita tentang ahli bedah saraf terkenal di dunia bernama Dr Stephen Strange. Dalam usahanya untuk memperoleh kesembuhan setelah kecelakaan mobil yang mengerikan itu, ia menemukan sihir yang sangat kuat di dalam sebuah tempat misterius. Berbeda dengan kisah super hero lainnya, Doctor Strange memperlihatkan kekuatan sihi super di luar imajinasi.

Karena film ini digadang-gadang akan laku keras, tak heran jika beberapa merek terkemuka tertarik untuk ambil bagian agar ikut terbawa popularitasnya. Alibaba melalui anak perusahahannya UCWeb bekerjasama sebagai partner promosi resmi dengan memakai dua platform UC Browser dan UC News.