Headshot Tayang Desember 2016

48
0

BHARATANEWS.ID | FILM — Setelah sempat diputar di Festival Film Toronto, film terbaru yang diperankan oleh Iko Uwais, Headshot, akhirnya akan tayang di Indonesia pada Desember 2015 mendatang.

Film terbaru Headshot disutradarai oleh Mo Brothers Timo Tjahjanto bergenre hardcore action. Headshot memang berbeda dari film-film sebelumnya yang bergenre horor. Alasannya, dia ingin menampilkan sesuatu yang berbeda.

“Kami semua sangat bersemangat untuk menunjukkan film ini kepada kalian, jadi Desember jangan lupa nonton ke bioskop-bioskop ajak teman yang banyak,” kata Julie Estelle, seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Senin (3/10/2016).

Di film terbaru Headshot, Timo mengatakan akan menampilkan karakter Iku Uwais yang lebih romantis. Iko Uwais berperan sebagai Ishmael, pria yang mengalami amnesia yang terus dihantui masa lalu.

Singkat cerita, dalam perjalanannya dia bertemu dengan Rika yang diperankan oleh Julie Estelle. Keduanya kemudian terlibat sebuah hubungan ketertarikan yang disebut Julie Estelle sebagai interest relationship.

“Kami membuat cerita bisa memakai seorang Iko Uwais, jadi ceritanya memang dibikin mudah diterima. Mungkin pernah melihat cerita ini sebelumnya, cuma dengan twistmemasukkan unsur martial arts yang hardcoredi sini,” ujar Timo.

“Mungkin sebagian besar orang mengatakan ini mirip Jason Bourne, mungkin benar, karena kami tidak mencoba membuat sesuatu yang berbeda. Tapi yang ingin kami lakukan adalah membuat hardcore action,” tambah dia.

Selain itu, Iko Uwais juga dipasangkan dengan Chelsea Islan di film terbaru Headshot. Kali pertama beradu akting dengan kekasih Chicco Jerikho tersebut, Iko merasa sangat terbantu karena Chelsea menurutnya sebagai aktris yang bertalenta dan profesional.

Suami Audy Item itu merasa sangat terbantu membangu chemistri ketika beradegan drama dengan Chelsea dalam film terbaru tersebut, karena latar belakang Chelsea yang sering bermain film drama.

“Chelsea sih sangat membantu. Dia pemain yang bertalenta dan profesional. Saat kami latihan dia support dari segi chemistry karakter dan perannya. Dia kan dasarnya dari pemain drama. Bagaimana kami bisa tektokkan sama dia,” ujar Iko, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin.

Iko juga menceritakan kalau dalam film terbaru Headshot, Iko dan Chelsea tidak hanya beradegan perkelahian, namun ada pula adegan romansa yang terjalin di antara mereka.

“Sebetulnya bukan jauh beda, berandal ada action drama juga, kalau di sini sedikit romancesama Chelsea juga. Kami menyesuaikan sama beberapa karakter kayak Chelsea, tidak hanya fighting tapi dikuatkan romance-nya. Memang dari segi cerita ada drama, tapi ada lembut-lembutnya,” tutup Iko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here