Grand Launching Lini Bisnis Ke-7, Astra Perkuat Sektor Properti

38
0
SHARE

BHARATANEWS.ID l Bisnis – PT Astra International Tbk (ASII) hari ini meluncurkan lini bisnis ke-7 Astra dengan tagline Terus Membangun Bangsa. Lini bisnis yang bergerak di bidang properti ini, menjadi lini bisnis Astra dalam mengimplementasikan prinsip lini bisnis next level dan next landscape.

Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto mengatakan, ‎Astra harus berkembang untuk memenuhi kebutuhan bangsa Indonesia. Maka, lini bisnis properti dipilih Astra untuk memenuhi sektor papan masyarakat Indonesia.

“‎Ini wujud kami untuk implementasikan next level dan next landscape lini bisnis kami, karena kami sadar bahwa Astra harus berkembang untuk kebutuhan bangsa ini,” kata dia di Jakarta dalam acara Grand Launching Lini Bisnis ke 7 Astra Terus Membangun Bangsa, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Proyek properti ini dimulai tiga tahun lalu, ditandai dengan membangun Menara Astra di kawasan Sudirman Jakarta yang disebut Menara Astra. Meski proyek pertama mereka di bidang properti, namun pihaknya yakin bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, karena Indonesia saat ini sedang dalam masa membangun.

“Di sana ada 47 lantai di bagian depan, kemudian di belakang ada tiga tower residence, berdiri di atas tanah 2,4 ha dengan biaya Rp8 triliun. Kami yakin bisa mewujudkan kebutuhan papan masyarakat Indonesia, karena Indonesia dalam rangka membangun,” ujar Prijono.

Hadir juga dalam acara grand launching tersebut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono yang meluangkan waktunya untuk menghadiri acara tersebut dan memberikan dukungan penuh kepada Astra dari sisi pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here