Gila, Pokemon Go Bisa Raup Untung 600 Juta Dollar AS?

133
SHARE

BHARATANEWS.ID | Game – Gila, Pokemon Go Bisa Raup Untung 600 Juta Dollar AS? Pokemon Go saat ini sudah mulai meraup keuntungan sebesar 200 juta dollar selama sebulan. Sejak Pokemon Go resmi diluncurkan pada bulan pertama , sebagai pembuat dari game Pokemon Go yaitu Niantic, ia telah berhasil meraih keuntungan yang super sekali. Karena keuntungan yang telah diperkirakan yaitu sudah mencapai 200 juta dollar US yang mana jumlah itu setara dengan Rp. 2,6 trilliun.

Sebuah lembaga analis yakni lembaga pengumpulan data telah memprediksikan tentang keuntungan yang akan didapatkan oleh Niantic, pada masa pengembangan game Pokemon Go. Menurut lembaga ini, jumlah keuntungan yang akan diraih akan benar-benar melewati game yang lain yang telah lebih dulu dirilis. Seperti Clash Rotale yang pada bulan pertama hanya bisa meraup sekitar setengah dari Pokemon Go.

Selain itu keuntungan yang berhasil di raih oleh game Pokemon Go ternyata juga telah melampaui game yang lebih dulu populer, seperti Candy Crush Saga. Berdasarkan hasil riset dari Sensor Tower, keuntungan yang diperoleh ini yaitu dari pembelian Pokecoins/Coins yang ternyata dijual oleh game Pokemon Go.