Garuda Indonesia Online Travel Fair Targetkan Penjualan Rp150 Miliar

58
SHARE

BHARATANEWS.ID l Bisnis – Setelah sukses menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” kini Garuda Indonesia bekerjasama dengan BRI membuka Online Travel Fair (GOTF) 2016yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober – 2 November 2016 mendatang.

Adapun target dari pelaksanaan GOTF selama selama 7 hari ini yakni sebesar Rp150 miliar.

Inisiatif pelaksanaan GOTF ini sejalan dengan tren kebutuhan masyarakat untuk mendapat tiket penerbangan secara mudah dan cepat melalui digital payment.

Direktur Niaga Garuda Indonesia A. Toni Soetirto mengatakan bahwa BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2016 ini merupakan salah satu bentuk sinergi positif Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk mengembangkan industri pariwisata nasional melalui konsep yang berbeda, yaitu online travel fair yang dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah BRI.

“Seiring perkembangan teknologi digital di Indonesia yang semakin pesat, maka Garuda Indonesia sebagai maskapai bangsa juga harus cepat membuat sebuah inovasi bagi para pelanggan setianya. Semoga dengan adanya online travel fair atas kerjasama Garuda Indonesia dengan BRI ini dapat memberikan hasil yang positif” papar Toni dalam siaran persnya.

Direktur Konsumer Bank BRI, Sis Apik Wijayanto, mengatakan bahwa dukungan Bank BRI terhadap pelaksanaan BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair ini merupakan bukti nyata kesiapan BRI dalam mendukung trend digital payment di Indonesia yang berkembang cepat saat ini.

“Demand masyarakat terhadap traveling masih besar dan tidak semua terserap dalam GATF. Dengan trend digital payment yang berkembang saat ini, BRI melihat konsep online travel fair merupakan salah satu terobosan yang dapat dilakukan untuk memenuhi demand tersebut sekaligus memberikan experience baru bagi masyarakat dan nasabah BRI khususnya”, kata Sis Apik.

Sebelumnya Garuda Indonesia juga pernah melaksanakan mini online travel fair pada bulan Maret yang telah berhasil menghasilkan penjualan sebesar 28 miliar dengan traffic pelanggan yang mengakses mini online travel fair tersebut sebanyak 230.000

Sementara pada bulan Agustus lalu, dalam 5 hari telah berhasil menghasilkan nilai penjualan sebesar 66 miliar dengan traffic pelanggan sebanyak 906 ribu.