film terbaru batman masih hoax!

46
0
SHARE

BHARTANEWS.ID | FILM – Guys, baru-baru ini kan banyak tuh rumor yang mengatakan bahwa film lepas terbaru dari Batman bakal dirilis, nah, ternyata hal itu cuma hoax! Hal itu langsung dikonfirmasi oleh si “Batman” nya sendiri, yakni Ben Affleck!

Padahal, belum lama ini, timbul gosip bahwa si Ben udah membocorkan judul film Batman terbaru, yakni The Batman. Padahal, Ben cuma asal bunyi alias asbun. Eh, banyak yang nyangka film baru Batman judulnya itu.

Dalam sebuah wawancara dengan E! News di Facebook, Ben mengatakan bahwa timnya belum mengumpulkan skrip terbaru dan dana untuk menggarap film Batman terbaru.

“Saya telah katakan belum lama ini, hal itu sudah ada dalam waktu yang lama, film Batman tidak akan terjadi, kami masih mencoba menyelesaikan semuanya, seperti menulis skrip dan dana dan hal-hal lainnya,” papar Jeff, dikutip dari situs Ace Showbiz.

“Kita masih belum memiliki nama untuk itu, mungkin kita hanya akan memakai nama The Batman,” papar Ben kala ditanya judul film terbaru Batman.

Tapi timbul kebingungan nih, guys. Pasalnya, bos Time Warner, Jeff Bewkes, sudah mengisyaratkan bahwa film itu bakal dirilis 1,5 tahun lagi. Kayaknya ada miskomunikasi nih antara si Jeff dan Ben. Ya, asal filmya beneran dirilis aja bukan total hoax deh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here