Film “Resident Evil: The Final Chapter”, Alice Lawan Zombie dan Mutan Jenis Baru

79
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Screen Gems merilis potongan cuplikan terbaru film Resident Evil: The Final Chapter dalam acara panel di New York Comic Con (NYCC), Jumat (7/10/2016) pukul 13.30 waktu setempat.

Cuplikan tersebut menampilkan Milla Jovovich sebagai Alice, bentrok dengan Dr Alexander Isaacs (Iain Glen) yang telah bertranformasi menjadi zombie.

Isaacs menantang Alice sambil berteriak, “Aku adalah masa depan.”

Alice hanya tertawa menanggapinya sebelum ia berujar, “Tidak, kamu tidak lebih dari sampah… Dan kita berdua akan mati di bawah sini.”

Aksi Alice di dalam ruang laser juga tak ketinggalan ditampilkan ketika ia dan rekannya dikepung zombie-zombie ganas.

Ditulis dan disutradarai langsung oleh Paul WS Anderson, seri ke-6 film Resident Evil akan mengentak bioskop AS mulai 27 Januari 2017.

Ali Larter dan Shawn Roberts akan kembali berperan sebagai Claire Redfield dan Albert Wesker. Sementara Eoin Macken, Rola, Fraser James, William Levy, Ruby Rose dipastikan akan ikut ambil perannya masing-masing.

Dalam Resident Evil: The Final Chapter, Alice dikisahkan sebagai satu-satunya manusia yang menjadi penyintas.

Dia harus kembali ke titik awal mimpi buruk ini terjadi, Raccoon City, di mana Umbrella Corporation telah menyiapkan pasukan untuk pertempuran akhir.

Berpacu dengan waktu, Alice akan bergabung dengan kawan lamanya dan untuk melawan zombie, mutan jenis baru dan monster-monster.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here