Duplikasi Tampilan Karakter Film

47
0

BHARATANEWS.ID | FILM – Film-film hasil garapan Tim Burton memang terkenal selalu imajinatif, original, dan indah dipandang mata. Tahun 2016 Tim Burton merilis film berjudul Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children.

Film ini bercerita tentang anak-anak yang mempunyai kekuatan super yang dijaga oleh seorang wanita cantik, Miss Peregrine. Film ini sangat cantik dan akan mengingatkan Anda pada film Alice in Wonderland.

Dalam film ini terdapat tiga karakter perempuan yang memiliki karakter dan penampilan yang berbeda. Berikut cara menduplikasi tampilan tiga karakter tersebut.

Miss Peregrines merupakan karakter utama dalam film ini. Karakter yang diperankan oleh Eva Green ini merupakan karakter yang kuat, pemberani, dan dewasa.

Tampilan Miss Peregrines yang sharp bisa Anda duplikasi dengan tampilan Sacaifall/winter 2016 yang indah. Selain warna yang serupa, kesan maskulin dan tegas menjadi nilai yang sama dalam tampilan.

Jika Anda merupakan pribadi yang cantik, lembut dan perasa, karakter Emma Bloomtampaknya sungguh tepat untuk Anda.

Gaya Emma yang menggunakan gaun midi biru muda dengan sentuhan ornamen pada pagian atas gaun. Koleksi Dolce&Gabbana fall/winter 2016 merupakan pilihan tepat untuk duplikasi gaya ini. Gaun biru muda dengan detail ornamen pada bagian collarmempercantik keseluruhan tampilan.

 Anda pendiam namun mudah berapi-api, coba gunakan koleksi dari Oscar de la Rentafall/winter 2016. Gaun pink muda dengan motif floral warna ungu menambah kesan cantik pada tampilan.

Gaun ini menangkap semangat Olive Abroholos Elephantha yang memiliki kekuatan bisa membuat api dari tangannya. Tipnya gunakan gloves berwarna gelap agar menambah kesan seksi dan misterius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here