CJR Tinggal Berdua Pasca Film Ada Cinta di SMA

71
0
SHARE
BHARATANEWS.ID | FILM – Sejak syukuran produksi film Ada Cinta di SMA pada bulan Mei 2016, kabar mengenai perpisahan grup vokal CJR sudah mulai muncul. Namun kala itu, mereka belum mau menjelaskan lebih lanjut dan lebih memilih untuk fokus menjalani syuting layar lebar arahan Patrick Effendy tersebut.
Boyband yang terdiri dari Iqbaal Dhiafakhri, Alvaro Maldini, dan Teuku Rizky ini mulai buka suara saat jumpa pers film terbaru mereka di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (27/9) malam. Iqbaal diketahui harus meninggalkan CJR demi menjalani pendidikannya di Amerika Serikat.
“Film Ada Cinta di SMA ada senangnya dan sedihnya buat saya. Puas karena hasilnya bagus, sedih ya biasanya bertiga jadi kesannya ada yang kurang aja. Kaya kehilangan adik sendiri, tapi kami pasti dukung Iqbaal yang sedang menjalani pendidikannya,” ucap Teuku Rizky.
Grup vokal yang terbentuk pada 23 Juli 2011 ini mulai melebarkan sayap ke dunia akting lewat film Jendral Kancil di tahun 2012. Setelah itu, mereka mulai menjadi pemeran utama di Coboy Junior The Movie (2013) dan CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015). Kini dengan format berdua, akankah CJR beralih ke dunia seni peran?
“Intinya CJR nggak bubar. Ada beberapa rencana kedepan tapi masih belum pasti, yang jelas Oktober ini kita masih sibuk promo film Ada Cinta di SMA dan mempersiapkan album soundtracknya,” kata Alvaro Maldini.
Ada Cinta di SMA mengisahkan tentang 3 sahabat di satu sekolah yang sama-sama memiliki masalah keluarga dan asmara. Pertemanan mereka juga diuji saat salah satu diantaranya maju untuk menjadi Ketua Osis. Selain CJR, film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Oktober juga turut dibintangi oleh Ikang Fawzi, Tora Sudiro, Wulan Guritno, Caitlin Halderman, Agatha Chelsea, Gege Elisa, Reza Nangin, dan Casandra Lee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here