Chelsea dan Duo Manchester Berebut Bek AS Roma

68
SHARE

BHARATANEWS.ID |Sport – Daily Mail melaporkan bahwa beberapa klub top Premier League mengincar stopper AS Roma, Antonio Rudiger.

Bek Internasional Jerman itu baru saja kembali dari cedera panjang yang membuatnya cukup lama absen, dan ia membuktikan kebugarannya dengan kinerja yang baik dalam laga di tim cadangan melawan Novara.

Rudiger akan membutuhkan banyak waktu untuk menemukan kembali performa terbaiknya menjelang transfer window Januari yang bisa menjadi periode sibuk mengingat ada beberapa peminat yang ingin mendapatkan jasanya.

Yakni, manajer Chelsea Antonio Conte dilaporkan menyiapkan anggaran sebesar £ 35 juta untuk bisa mendapatkan layanan bek Jerman itu, yang akan tiba sebagai pengganti jangka panjang untuk kapten tim John Terry.

Sementara itu, duo Manchester City dan Manchester United menunjukkan minat juga, tetapi masih harus dilihat apakah AS Roma akan siap untuk mendengarkan penawaran untuk aset berharga mereka.

Meskipun usia yang masih muda, yakni baru berusia 23 tahun, Rudiger telah menunjukkan banyak potensi, telah membuat 96 penampilan di papan atas liga Jerman dan Italia.(gilabola.com)