Cedera Terus, Kompany Berharap Jauhi Meja Perawatan

51
SHARE
Britain Football Soccer - Swansea City v Manchester City - EFL Cup Third Round - Liberty Stadium - 21/9/16 Manchester City's Vincent Kompany Reuters / Rebecca Naden Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

BHARATANEWS.ID l Bisnis – Kapten Manchester City yang rawan cedera, Vincent Kompany, berharap dapat menjauhi meja perawatan, dengan lebih memberi perhatian terhadap masukan medis.

Bek 30 tahun itu kembali tampil sebagai pemain inti di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak April, saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Southampton pada Minggu.

“Saya telah absen selama 6 bulan. Saya harus membuat satu komitmen pada staf medis, yang saya akan berkata sejujurnya terhadap mereka mengenai perasaan saya. Saya akan mendengarkan mereka ketika mereka membuat keputusan,” kata Kompany, yang juga kapten Timnas Belgia.

“Saya berkata kepada mereka apa yang saya rasakan sehari sebelum pertandingan dan mereka membuat keputusan untuk saya. Saya ingin bermain, tentu saja, tidak ada keraguan tentang hal itu, namun saya harus membuat komitmen ini untuk sedikit lebih banyak mendengarkan mereka.”

City, yang saat ini memuncaki klasemen liga dengan keunggulan selisih gol atas Arsenal dan Liverpool, akan berhadapan dengan Manchester United di Piala Liga pada Kamis WIB (27/10/2016), sebelum melawat ke markas West Bromwich Albion di ajang  3 hari kemudian.