Bolak Balik Palu-Bogor, Adelia Pasha Ngaku Capek

84
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – istri Pasha Ungu, harus rela bolak-balik Palu -Bogor. Sebab sebagai istri Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, ia harus menemani suaminya. Sementara itu, anak-anaknya masih menetap di Bogor, Jawa Barat, dan sedang bersekolah di sana.

Ia pun mengaku lelah harus bolak-balik Bogor-Palu untuk mengurus keperluan suami dan anak-anaknya. Apalagi jaraknya dua tempat tersebut sangatlah jauh.

“Pastinya lebih capek. Suami di Palu, anak-anak di Bogor. Sebisa mungkin pengin dekat sama anak-anak dan suami, jadi harus pintar-pintar bagi waktu,” ujar Adelia Wilhelmina, kala ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Sebenarnya, Pasha ingin meringankan beban sang istri agar tak bolak balik Palu-Bogor, dengan mengajak anaknya menetap di daerah yang dipimpinnya. Namun lantaran takut anak-anaknya tak bisa menyesuaikan diri, akhirnya mereka tetap tinggal di Bogor.

“Sempet dibawa ke Palu selama tiga bulan, tapi Mas Pasha kasihan sama anak-anaknya, harus menyesuaikan lagi. Soalnya anak-anak Adel kan masih TK,” Adelia Pasha menjelaskan.

Meskipun lelah, Adelia Pasha berusaha menikmatinya. Ia menganggap ini sudah menjadi bagian dari resiko dan tanggung jawabnya sebagai istri Wakil Wali Kota Palu dan seorang ibu.

“Ya dijalanin saja. Kan, kadang suami pulang ke Bogor kalau weekend. Ini sudah jadi bagian hidup saya dan suami,” kata Adelia.(Liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here