Bingung Weekend Mau Kemana? Mending Nonton Film Terbaru ‘Ada Cinta di SMA

49
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Rumah produksi perfilman Indonesia, Starvision Plus kembali merilis filmbertemakan remaja, yakni “Ada Cinta di SMA” yang resmi dirilis pada 6 Oktober kemarin di Pekanbaru.

Film drama ini dibintangi oleh para artis remaja Indonesia, antara lain Iqbal ( Iqbaal Ramadhan ), Aldi ( Alvaro Maldini ) dan Kiki ( Teuku Rizky ).

Ketiga anak remaja ini memiliki mimpinya masing-masing dan sama-sama mengejarnya.

Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) bosan dipandang sebelah mata. Untuk mengubah keadaan tersebut, dirinya berniat menjadi Ketua OSIS namun harus siap bertarung dengan Ayla (Caitlin Halderman) dalam pemilihan ketua OSIS periode terbaru.

Bagaimana dengan kelanjutan cerita iqbal, Aldi dan Kiki untuk menggapai impian mereka tersebut?

Nah, bagi masyarakat yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarganya bisa menonton film ini di bioskop 88, Jalan Sultan Syarif Kasim.

Dikatakan Manager Bioskop 88, Tasman, film ini sudah resmi diputar dibioskop. Pihaknya telah mengatur jadwal pemutaran film ini sebanyak empat kali tayang selama satu hari.

Adapun jadwal pemutaran nya pada pukul 13.15 WIB , 15.35 WIB , 17.55 WIB  dan 20.15 WIB.

“Kita lihat antusiasme masyarakat dulu, karena ini kan hari pertama. Nanti kalau memang ramai, kita akan tambah jadwal pemutaran nya,” ujarnya kepada TribunPekanbaru.com Jumat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here