BEN AFFLECK JADI AUTIS DI FILM TERBARU THE ACCOUNTANT

60
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Ben Affleck akan terlihat tanpa jubah Batman-nya untuk beberapa saat, dan akan tampil autis. Pasalnya, Ben akan beradu peran dengan Anna Kendrick di film terbarunya The Accountant.

Di film tersebut, Ben akan berperan sebagai Christian Wolff, seorang jenius matematika yang pekerjaannya sebagai akuntan digunakan untuk menutupi pekerjaan aslinya: mengolah data untuk klien-klien berbahaya yang termasuk kartel narkoba, pialang senjata dan pembunuh bayaran. Sedangkan, Anna akan berperan sebagai Dana Cummings, yang perlahan mulai mengerti pekerjaan asli Wolff dan memperhatikan gerak-gerik Wolff.

Namun, Wolff tidak hanya diperhatikan Dana. Bekerja dengan pihak-pihak kriminal, Wolff juga menjadi sasaran pemerintah. Maka dari itu, film ini dipenuhi angka-angka matematis dan mengajak penontonnya untuk juga memutar otak, dengan sentuhan laga dan adegan tarung.

Tentunya, citra Ben sebagai Batman tidak akan hilang, namun sutradara film The Accountant, Gavin O’Connor, mengaku kepada Philly.combahwa Ben justru sangat baik diajak bekerja sama. Ben dapat bertindak profesional selama syuting dan tidak terbawa ego, dan dapat dipercaya membawa perannya dengan mumpuni.

“Tidak pernah ada masalah,” ungkap O’Connor. “Ben adalah pembuat film yang berbakat, dan sebagai sutradara, karena dia pernah menjadi sutradara, apa yang dia lakukan sebagai aktor adalah, dia datang dan dia tahu perannya, dia tidak pernah terlambat.”

Film The Accountant dijadwalkan tayang hari Jumat (14/10/2016). Selain Ben dan Anna, film ini juga dibintangi artis papan atas lainnya seperti J.K. Simmons, John Lithgow, Jeffrey Tambor, Jon Bernthal dan Cynthia Addai-Robinson.