Ayo Ikuti Festival Kuliner BCA, Buka Rekening Langsung Dapat Suvenir dan Undian Grand Prize

47
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KULINER – Festival kuliner “Sedap Elok Bazar BCA” tinggal beberapa hari lagi. Tepatnya akhir pekan ini, Sabtu (29/10/2016) dan Minggu (30/10/2016), sebanyak 20 stan akan menyemarakkan festival yang digelar di area parkir kantor BCA Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman.

Puluhan stand akan menyuguhkan aneka kuliner Nusantara. Seperti soto Kudus, risoles lumpia, pempek Palembang, sate padang, roti canai dan lainnya. Menu-menu yang disuguhkan bisa dicicipi mulai dengan harga Rp 10 hingga 20 ribu saja.

Festival yang terbuka untuk masyarakat umum ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik dengan syarat akumulasi belanja minimal Rp 50 ribu.

“Setiap belanja minimal Rp 50 ribu akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada pukul 20.00 WIB. Hadiah yang telah kami persiapkan antara lain beragam jenis barang elektronik,” terang Kepala KCU BCA Pekanbaru Anggolo Pryadiy kepada Tribun, Selasa (25/10/2016).

Anggolo mengatakan akumulasi tersebut berlaku untuk kelipatan. Sehingga semakin besar akumulasi belanja maka kesempatan untuk menjadi pemenang akan terbuka lebar.

“Tidak hanya itu, keesokan harinya, Minggu (30/10), kita akan menggelar jalan sehat yang terbuka bagi umum tanpa syarat apapun. Kita juga akan memberikan kupon berhadiah kepada setiap peserta dan akan diundi pada hari Minggu itu juga,” sambungnya.

Pada festival ini, BCA Pekanbaru juga menyediakan sambungan internet Wi-fi gratis yang bisa diakses oleh para pengunjung. Sehingga para pengunjung bisa berselancar di dunia maya sembari menyantap aneka kuliner Nusantara.

“Tidak hanya kuliner, kita juga akan menampilkan beberapa kompetisi menarik, seperti cosplayer, dance competition dan fotografi pada acara festival kali ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, Anggolo memaparkan saat ini bagi siapapun yang membuka rekening BCA akan langsung mendapatkan suvenir menarik.

“Selain suvenir menarik, nasabah juga mendapatkan kesempatan menjadi pemenang pada program Buka Rekening Bertaburan Hadiah periode Agustus-November yang akan diundi pada Desember mendatang, dengan minimum saldo tetap di angka Rp 500 ribu,” paparnya.

Adapun hadiah utama (grand prize) yang telah disediakan pada program Buka Rekening Bertaburan Hadiah adalah satu unit Toyota Avanza Veloz dan 30 unit TV LED Samsung 48 inci.

Pada festival kuliner yang pertama kali digelar ini, BCA akan menyediakan booth atau gerai khusus yang melayani para pengunjung yang ingin menjadi nasabah BCA dan mengetahui jasa-jasa perbankan lebih lanjut.

Untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung festival, BCA pun telah menyediakan beberapa lahan parkir alternatif. Seperti area Kantor DPRD Pekanbaru, Kantor RRI dan sisi badan Jalan Jenderal Sudirman.(tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here