ASUS X454YI, Laptop Multimedia Seharga Rp4,8 Juta

49
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – ASUS menghadirkan laptop terbaru seri X454YI yang diklaim sangat menunjung untuk pekerjaan kantor, aktivitas multimedia, bahkan memainkan beragam game 3D.

“ASUS X454YI hadir dengan prosesor AMD A8 yang memiliki performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

“Dengan spesifikasi mumpuni, notebook ini sanggup membantu kita dalam menjalankan berbagai aktivitas multitasking yang kita biasa lakukan dan tentu saja meningkatkan produktivitas,” imbuhnya.

ASUS X454YI mengandalkan prosesor AMD A8-7410 APU yang punya kecepatan hingga 2,2GHz. Laptop ini makin bertenaga untuk bermain game karena diperkuat RAM 4GB dan chip grafis AMD Radeon R5 Graphics M330DX.

Menurut ASUS, aktivitas multimedia dan memainkan game makin asyik karena ditunjang oleh layar 14 inci bersolusi HD (1366×768 piksel), ditambah teknologi audio Sonic Master yang menghasilkan output suara yang lebih enak didengar.

Fitur penunjung pekerjaan lainnya pada ASUS X454YI di antaranya port USB 3.0 yang membuat proses perpindahan data menjadi jauh lebih cepat. Kemudian ada optical disc Super-Multi DVD, VGA port, HDMI, audio jack, sampai LAN port.

ASUS menyebut X454YI memiliki desain klasik yang tidak lekang oleh waktu. Memiliki bobot 2,1 kg, membuat laptop ini masih nyaman untuk digunakan dalam berbagai kegiatan.

Touch pad pada ASUS X454YI juga besar dan dilengkapi fitur smart gesture. Teknologi IceCool yang dibenamkan dalam laptop bisa membuat tangan pengguna tetap dingin meski perangkat digunakan dalam waktu lama.

ASUS X454YI dilengkapi WiFi (802.11 b/g/n WLAN) serta Bluetooth v4.0 sebagai konektivitas. Untuk storage, laptop ini sudah dilengkapi cloud storage khusus dan kapasitas penyimpanan HDD sebesar 500GB.

Laptop yang kapasitas RAM-nya bisa ditingkatkan hingga 12GB (3x4GB) itu dibanderol dengan harga Rp4,8 jutaan.

(inilah.com)